Selasa, 16 April 2013

Tokoh Hebat di Film Naruto Yang Terlihat Bodoh

1. Naruto Uzumaki :

Adalah Jinchuriki dari Kyubi (Kurama) yang punya kebiasaan bodoh. Keseringan telat bangun pagi, membuat dirinya sering dihukum oleh guru sekolahnya (Iruka). Hobbi makan ramen icharaku, dan suka dengan sakura teman satu timnya. Jinchuriki yang punya kebiasaan menyatakan perang dengan bersuara keras, sama sekali tidak memiliki ciri shinobi yang berperang dalam keheningan.

 

Namun saat bertarung, ia bisa menjadi petarung yang hebat. Handal dengan kemampuannya memperbanyak diri (Kage Bunshin No Jutsu). Ia juga bisa berubah dahsyat dengan meinjam kekuatan rubah ekor sembilan. 


  


2. Hashirama Senju

The first Hokage of Hidden leaf Village (Konoha) ini adalah sosok yang dikatakan dewa dari para shinobi. Tapi faktanya, dia termasuk dalam daftar tokoh hebat yang bodoh juga. kemampuannya sebagai shinobi dengan elemen kayu, menjadikan dirinya menjadi yang terhebat dimasanya.


Lihat saat dia dalam mode battle, elemen kayu dan ninja rebirth menjadi jutsu tak terkalahkan.


3. Tobi (Obito Uciha)

Ninja uciha yang menjadi rekan tim Kakashi Hatake ini selain menyembunyikan identitas dibalik topeng, dia juga sering terlihat menyebalkan dengan memperlihatkan kelakuan-kelakuan bodoh. Hal inilah yang terkadang membuat rekan satu timmnya dalam Akatsuki (Deidara) sering naik darah.


Lihat saat dia beraksi dengan kekuatan tersembunyi yang dimilikinya. 


Terkadang orang hebat itu memiliki kebiasaan-kebiasaan aneh tertentu yang membuat orang lain terkecoh, dan tertawa. Namun dibalik kesemuanya itu, tersimpan bakat yang hebat tanpa tanding. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar